Senin, 02 Maret 2015

Melrimba Garden, Alternatif Destinasi Wisata di Puncak Pass Bogor

Saat akhir pekan atau musim liburan tiba, kota Bogor atau tepatnya kawasan Puncak Pass menjadi salah satu destinasi wisata yang sering diburu oleh para warga Jakarta atau kota besar lainnya. Banyaknya tempat wisata di Bogor yang dapat menjadi pilihan menjadi alasan para wisatawan. Namun, jika Anda ingin mencari pilihan wisata yang berbeda. Maka cobalah datang ke Melrimba Garden.

Melrimba Garden merupakan kebun bunga yang ada di kawasan Puncak Pass Bogor. Tempat wisata di Bogor ini masih sedikit yang mengetahuinya. Jadi, bisa Anda jadikan alternatif destinasi wisata di Bogor jika Anda bosan dengan destinasi yang itu-itu saja di Bogor.

Letak kebun bunga ini memang cukup jauh dari gerbang tol Ciawi atau lampu merah Gadog. Tak heran jika masih jarang orang yang mengetahui akan kebun bunga yang cantik ini. Untuk bisa sampai di kebun bunga ini, pastikan Anda pelankan kendaraan jika Anda telah mendekati kawasan Puncak Pass. Kebun bunga ini berada tak jauh dari Restoran Rindu Alam.
Saat Anda berada di dalam kawasan kebun bunga ini, Anda akan melihat lahan yang luas dengan tumbuhan bunga aneka warna. Penataan kebun bunga ini sungguh cantik. Aneka warna-warni bunga begitu indah terlihat. Jika Anda penggemar fotografi, kebun bunga ini cocok untuk Anda jadikan objek foto.

Tak hanya kebun bunga saja yang bisa Anda lihat di tempat wisata ini. Anda juga bisa menikmati fasilitas berupa tea walk atau berjalan-jalan di perkebunan teh, memancing, memanah, kemping, mengendarai ATV hingga mini golf.
Harga tiket masuk ke tempat wisata di Bogor ini pun cukup murah. Yaitu hanya merogoh kocek 10 ribu Rupiah saja per orangnya. Cukup murah bukan? Jadi, bosan dengan destinasi wisata itu-itu saja di Bogor? Mampir saja ke Melrimba Garden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar