Selasa, 24 Maret 2015

Padjadjaran Suites Resort and Convention Hotel, Hotel Dengan Meeting Room Terbanyak di Bogor

Melakukan suatu perjalanan bisnis di akhir pekan tidak selamanya mengesampingkan urusan liburan Anda. Jika Anda kebetulan malakukan perjalanan bisnis di Kota Bogor, maka cobalah menginap di Padjadjaran Suites Resort and Convention Hotel. Hotel di Bogor ini cocok untuk Anda para pebisnis yang juga ingin menikmati liburan akhir pekan.

Padjadjaran Suites Resort and Convention Hotel merupakan sebuah hotel di Bogor yang menawarkan pengalaman menginap tak jauh dari ibukota Jakarta. Menariknya lagi, hotel ini memiliki jumlah meeting room terbanyak di Bogor yakni 21 ruang meeting. Sehingga cocok untuk Anda yang tak ingin melewatkan bisnis dan juga liburan Anda.

Hotel ini berdiri di atas lahan seluas 10.000 meter persegi. Dengan luas tersebut, hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 143 ruang kamar, 1 ballroom dan 21 ruang meeting. Konsep resort dengan pemandangan Gunung Salak ini memang menjadi kelebihan lainnya dari hotel ini.
Tipe kamar yang ditawarkan oleh hotel ini yaitu Superior, Eksekutif, serta Royal Suite. Soal harga tentunya untuk tiap tipe kamar berbeda. Mengenai fasilitas ballroom yang ditawarkan oleh hotel ini, letaknya terpisah dari bangunan hotel. Sehingga, Anda yang ingin menyewanya sebagai temapt untuk acara seperti pesta pernikahan hingga pameran lebih terjaga privasinya.

Fasilitas-fasilitas lain yang ditawarkan oleh hotel ini yaitu restoran indoor dan outdoor, lounge, kolam renang serta tempat fitness dan spa yang akan dirampungkan dalam waktu dekat. Untuk Anda yang ingin melakukan private party, Anda bisa melakukannya di Sunken Bar. Dan jika Anda ingin menikmati aneka kuliner dari Negara lain, Anda bisa mengunjungi Bale Bancakan Restaurant yang ada di hotel ini.

Bagi Anda yang ingin menikmati minuman beralkohol, sebaiknya membawa sendiri dari luar. Karena hotel ini tidak menyediakan minuman beralkohol. Minuman yang disediakan di hotel ini justru adalah minuman tradisional khas Sunda yakni bajigur dan bandrek.

Untuk menginap di hotel di Bogor ini, Anda bisa datang saja ke kawasan Bogor Nirwana Residence. Karena letak Padjadjaran Suites Resort and Convention Hotel ini yaitu di dalam kawasan ini. Menariknya lagi, hotel ini juga memiliki akses menuju Jungle Water Park serta JungleFest. Sehingga hotel ini memang cocok untuk pebisnis yang juga tak ingin melewati liburan seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar