Jumat, 20 Maret 2015

Pilihan Wisata Baru di Bogor? JungleFest Jawabannya

Kawasan Puncak atau Bogor ternyata tidak hanya menawarkan keindahan pemandangan alam saja. Namun kawasan Puncak Bogor juga menawarkan wahana wisata yang cocok untuk wisata keluarga. Yaitu JungleFest. Jadi, tak perlu bingung lagi mencari tempat wisata di Bogor. Datang saja ke tempat ini.

JungleFest ini terletak di seberang Padjajaran Suites Resort dan Conference Hotel. Dari tempat wisata di Bogor ini Anda bahkan bisa melihat keindahan Gunung Salak dan Gunung Pangrango. Membuat tempat ini memberikan warna baru bagi para pengunjung dalam mengunjungi wahana wisata. Udara sejuk khas kota Bogor pun menaungi tempat wisata ini. Sehingga Anda tidak perlu takut kepanasan.

Konsep yang digunakan oleh wahana wisata ini yaitu lifestyle theme park. Anda bisa menjelajahi sebanyak 6 zona dengan tema yang berbeda. Bahkan, terdapat 9 wahana permainan yang menarik untuk Anda naiki. Dan pastinya pengunjung baik anak-anak dan dewasa akan senang dengan wahana wisata ini.

6 zona yang dimaksud yaitu zona adventure park, zona little town, zona magical forest, zona bazaar nusantara, zona forest festival, serta zona carnaval. Setiap zona menawarkan kepuasan serta kesenangan tersendiri. Baik untuk anak-anak atau orang dewasa.
Di zona adventure park, sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman-teman. Karena ada permainan yang semakin seru jika dilakukan bersama teman-teman. Seperti sparkle bumper, flash tower, serta lumino swing. Namun jika Anda datang bersama anak Anda, maka zona little town sangat cocok di datangi. Karena pesan edukasi yang tersirat di dalam permainan di zona ini. seperti traffic light, bright train, twilight wheel, serta canoe rainbow.

Jika Anda ingin beristirahat atau sekedar duduk-duduk setelah capek menjelajahi zona lainnya. maka zona magical forest cocok untuk Anda datangi. Di zona ini terdapat amphitheater, dancing fountain, hingga tempat makan bernama D’Wajan food court. Anda bisa puas beristirahat sambil menikmati aneka kuliner.

Jika Anda ingin membeli cinderamata berupa kerajinan tangan atau pakaian, maka zona bazaar nusantara bisa Anda kunjungi. Saat malam hari, Anda bisa menikmati indahnya cahaya lampu dari lampion di garden of light yang ada di zona forest festival.

Ingin menikmati suasana romantis dengan pasangan sambil naik bianglala? Maka datanglah ke zona carnaval. Dari atas bianglala, Anda juga bisa melihat seluruh zona yang ada di wahana wisata ini. Terlebih lagi dengan pemandangan dari dua gunung yang ada di Bogor. Menarik bukan?

Untuk menikmati berbagai wahana yang ada di JungleFest ini, Anda hanya perlu datang pada pukul 2 siang hingga 9 malam saat hari biasa. Sedangkan pada akhir pekan, buka sejak pukul 11 siang hingga 10 malam. Dan nikmati keseruan tempat wisata di Bogor ini bersama teman dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar