Kamis, 05 Maret 2015

5 Alternatif Destinasi Wisata di Bogor

Pasar Ah Poong
Kota Bogor memang menyimpan banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Di bawah ini terdapat 5 tempat wisata di Bogor yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif wisata jika Anda merasa bingung mencari tempat wisata di kota Bogor. Berikut adalah daftar tersebut.

1.    Pasar Ah Poong

Tempat wisata di Bogor ini kini tengah naik daun. Rasanya sayang jika Anda belum mengunjungi destinasi wisata ini. Pasar Ah Poong adalah kawasan untuk Anda yang ingin berwisata kuliner. Dengan konsep seperti pasar terapung namun merupakan restoran, tempat ini cukup menarik untuk dikunjungi. Terlebih lagi aneka kulinernya pun menggoyang lidah. Menarik bukan?

2.    Jungleland

Ingin bermain aneka permainan namun malas jika harus ke Dufan? Maka datang saja ke Jungleland. Di sini, terdapat lebih dari 20 wahana yang tersedia. Mulai dari yang biasa hingga yang menantang adrenalin Anda. Tak hanya orang dewasa. Anak-anak juga dapat bermain sambil belajar. Tiket masuk ke arena permainan ini yaitu 200 ribu Rupiah per orang untuk hari libur.

3.    Chinatown

Kawasan ini terletak di Jalan Suryakencana. Di kawasan ini terdapat sebuah kelenteng tertua yang ada di Bogor yang bernama Hok Tek Bio. Desain arsitektur dari bangunan ini cukup menarik dan cocok untuk Anda eksplore. Di kawasan ini juga surganya keuliner Bogor. Mulai dari pepes sagu, lumpia basah hingga soto mie hingga minuman bir kocok.

4.    Pemandian Air Panas Gunung Pancar

Tempat wisata di Bogor yang bisa Anda jadikan alternatif tempat wisata adalah pemandian air panas di Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Pemandian yang ada di daerah Babakan Madang ini berjarak sekitar 45 menit dari Sentul. Sebagai tanda Anda dekat dengan tempat wisata ini adalah deretan hutan pinus yang akan menyambut kedatangan Anda.

Di tempat ini, Anda bisa berendam di kolam air panas. Mulai dari kolam umum, keluarga hingga kolam 3 rasa. Jika Anda ingin berendam terpisah antara laki-laki dan perempuan, di tempat ini juga terdapat kolam pemandian khusus laki-laki dan perempuan. Jika ingin privat, maka sewalah kolam keluarga.

5.    Jl Padjajaran

Kota Bogor juga terkenal sebagai kota dengan factory outlet yang cukup banyak seperti Bandung. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda menjadikan factory outlet sebagai destinasi wisata Anda saat berada di Bogor. Coba datang ke Jalang Pajajaran, maka Anda akan menemukan deretan factory outlet dengan merk terkenal namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar