Senin, 16 Maret 2015

Yuk Rasakan Serunya Wisata Sambil Kencan di Bogor

Restoran Kamannana
Suasana yang sejuk, udaranya yang segar serta suasana yang nyaman, membuat kota Bogor menjadi kota yang pas untuk dijadikan destinasi wisata terutama untuk berkencan. Ada banyak tempat kencan di Bogor yang cukup seru untuk Anda kunjungi.

Berikut ini adalah 4 tempat wisata di Bogor yang bisa Anda jadikan referensi sebagai pilihan tempat kencan di Bogor.

1.    Taman Safari Indonesia

Meski terlihat seperti tempat wisata untuk keluarga, tak lantas membuat Taman Safari Indonesia tidak bisa Anda jadikan tempat untuk kencan romantis Anda dan pasangan. Anda bisa seru-seruan melihat aneka satwa yang dibiarkan berkeliaran di sepanjang area jalan ini. Tak ketinggalan adalah aneka atraksi hewan-hewan pintar yang lucu. Seperti gajah serta anjing laut.

2.    Restoran Kamannana

Setelah puas merasakan keseruan bersama pasangan di Taman Safari Indonesia, Anda bisa melanjutkan perjalanan Anda ke Restoran Kamanana. Di restoran ini, Anda bisa mengisi perut Anda setelah lelah berkeliling Taman Safari. Restoran ini cukup kental suasana khas Timur Tengah-nya. Namun tentunya dengan balutan udara sejuk khas Puncak. Sehingga, Anda bisa menikmati suasana baru menyantap aneka kuliner ala Timur Tengah bersama pasangan Anda.

3.    Kebun Teh Gunung Mas

Tempat wisata di Bogor yang tidak bisa Anda lewatkan selanjutnya adalah Kebun Teh Gunung Mas. Waktu sore hari adalah waktu yang pas untuk mengunjungi kawasan ini. Anda dan pasangan bisa menyusuri jalan di perkebunan teh ini. Sambil menikmati romantisnya suasana sore khas Puncak. Semburat langit berwarna oranye pun semakin menambah suasana romantis. Anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 4.500 per orangnya.

4.    Cimory

Menutup momen kencan Anda, saatnya mengunjungi tempat kencan di Bogor yang terakhir yaitu Cimory. Restoran ini menyajikan aneka kuliner yang lezat. Cocok untuk Anda jadikan sebagai tempat untuk makan malam Anda. Bahkan, tak hanya suasananya saja yang cukup sejuk dan menyegarkan. Namun juga di tempat wisata di Bogor ini, Anda bisa membawa oleh-oleh dengan membeli susu serta yogurt yang menjadi ciri khas dari restoran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar