Senin, 09 Maret 2015

Menginap 'Back to Nature' Ala Royal Safari Garden Resort and Convention Bogor

Kota Bogor khususnya kawasan Puncak menjadi salah satu pilihan destinasi traveller dari Jakarta dan sekitarnya. Tak heran jika di kawasan ini banyak bermunculan hotel-hotel serta resort baru. Jika Anda mencari hotel di Bogor dengan keunikan dalam menginap. Maka cobalah kali ini menginap di Royal Safari Garden Resort and Convention.

Royal Safari Garden Resort and Convention terletak tak jauh dari Gadog yang merupakan gerbang utama menuju kawasan Puncak Bogor. Namun, kawasan ini juga terkenal karena kemacetannya saat akhir pekan atau musim liburan. Namun, hal tersebut justru membuat hotel di Bogor ini sangat cocok untuk Anda yang mencari tempat beristirahat yang nyaman setelah lelah mengalami kemacetan.

Sesuai tema dari hotel ini yaitu Back to Nature, hotel ini juga masih berkaitan dengan Taman Safari Indonesia. Yang merupakan salah satu objek wisata di Bogor yang terkenal. Hotel bintang 4 juga menyediakan potongan harga sebesar 40 ribu Rupiah perorangnya untuk menikmati keanekaragaman satwa liar di Taman Safari Indonesia.

Hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 462 kamar dan 11 bungalow. Kamar dan bungalow tersebut terbagi menjadi berbagai tipe ruangan. Tariff kamar hotel ini mulai dari 800 ribuan hingga 1,6 jutaan Rupiah. Sedangkan untuk tariff bungalow, dipatok dengan harga 1,1 jutaan hingga 4,2 jutaan Rupiah. Harga tersebut telah termasuk dengan sarapan dan tiket masuk Watersplash serta diskon tiket masuk dari Taman Safari Indonesia.

Jika Anda ingin melakukan meeting, hotel ini juga menyediakan ruang meeting sebanyak 18 ruangan. Bahkan jika Anda ingin melakukan pernikahan dengan nuansa khas alam, maka Anda bisa melakukannya di hotel ini. Karena hotel ini menyediakan ruangan ballroom.

Meski merupakan sebuah hotel, namun penggunaan lahan seluas 12 hektar ini hanya sekitar 40 persennya saja yang digunakan untuk akomodasi dan beragam fasilitas tamu. Sedangkan untuk 60 persen sisanya dijadikan sebagai area terbuka seperti danau, ruang tumbuhan hingga mini zoo yang ada di belakang hotel ini.

Fasilitas yang dimiliki oleh hotel ini seperti waterpark, mini golf, flying fox, paintball hingga kids outbond juga dimiliki oleh hotel ini. Yang membuat hotel ini semakin menarik dan unik adalah mini zoo yang ada dibelakang hotel ini. Yaitu Pulau Reptil dan Taman Burung. Bahkan setiap weekend selalu ada acara animal show serta animal feeding.

Selain berinteraksi dengan hewan-hewan yang ada di hotel ini, para tamu juga dapat memetik sayuran organik yang ada di Agri Food. Para tamu dapat memasak langsung di tempat ini atau dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

Puas menikmati berbagai fasilitas, saatnya Anda menikmati kuliner dan pemandangan cantik dari hotel di Bogor ini. Anda bisa menikmati sajian kuliner lezat di Jambo Café and Restaurant dengan ditemani macan tutul atau sambil menikmati pemandangan cantik hamparan perkebunan teh di rooftop gedung Leopard di Sky Garden Restaurant.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk menginap nyaman di Royal Safari Garden Resort and Convention.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar