Senin, 26 Januari 2015

Menikmati Indah Dan Sejuknya Bukit Gantole Serta Cantiknya Pemandangan Telaga Warna Puncak Bogor

Bogor memang menjadikan kawasan Puncak sebagai salah satu destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Namun, tak hanya menghadirkan hijaunya hamparan perkebunan teh yang menjadi ciri khas kawasan pegunungan. Namun juga menghadirkan tempat wisata di Bogor yang terkenal akan keindahannya. Yaitu Bukit Gantole dan Telaga Warna.

Untuk bisa sampai ke Bukit Gantole, Anda akan menghadapi jalanan yang menanjak dan berliku. Namun, pemandangan yang tersaji dari atas tempat wisata di Bogor ini seakan meruntuhkan rasa kesal dan lelah Anda.

Sepanjang mata memandang, Anda akan melihat hamparan warna hijau dari pepohonan. Di bukit ini, Anda bisa menikmati aneka permainan. Mulai dari paralayang hingga flying fox. Benar-benar permainan yang memicu adrenalin kita.

Puas bermain di Bukit Gantole, Anda jangan langsung pulang. Mampir sejenak ke Telaga Warna yang berada di Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua, Puncak Bogor. Telaga ini berada diantara perbatasan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Di Telaga Warna ini, Anda bisa menikmati serunya berkeliling telaga dengan menggunakan perahu rakit dan karet. Di kawasan ini juga terdapat jogging track sepanjang 1 km yang membelah hutan yang ada di sekeliling danau. Selain itu, Anda juga bisa menikmati permainan flying fox di atas telaga sambil melihat pemandangan hutan yang menyajikan sekumpulan monyet ekor panjang. Namun Anda harus hati-hati. Karena monyet ini tertarik dengan makanan yang para wisatawan bawa. Jadi, berhati-hatilah dalam menyimpan makanan Anda.

Selepas menikmati serunya mengunjungi tempat wisata di Bogor. Anda bisa menikmati hangatnya minuman bandrek serta jagung bakar di Masjid Atta’awun. Sambil menikmati suasana malam khas kawasan Puncak yang dingin sambil ditemani cahaya dari bintang di langit Kota Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar