Rabu, 21 Januari 2015

Keliling Bogor Seharian Bersama Kekasih? Ini 4 Hal Seru Yang Bisa Anda Lakukan

Kota Bogor memang terkenal sebagai Kota Hujan. Namun, bukan berarti Anda tidak dapat berkeliling menikmati aneka tempat wisata di Bogor. Justru dengan udara yang dingin dan cuaca yang mendung, akan menambah keromantisan Anda dengan kekasih Anda.

Ada banyak tempat wisata di Bogor yang bisa Anda kunjungi bersama kekasih Anda. Mulai dari wisata di taman hingga menikmati kuliner khas Bogor. Berikut adalah 4 hal seru yang bisa Anda lakukan bersama kekasih Anda selama sehari.

1.    Piknik di Kebun Raya Bogor

Suasana yang sejuk tercipta dari salah satu landmark terkenal di Bogor ini. Pepohonan yang rimbun serta angin sepoi-sepoi menyapa rambut Anda, membuat suasana semakin syahdu. Bawalah perlengkapan piknik agar semakin romantis. Anda dan pasangan dapat melihat aneka tanaman langka seperti Bunga Raflessia atau Bunga Bangkai hingga teratai Amazon. Selain itu, di Kebun Raya Bogor ini juga terdapat mitos pohon jodoh yang akan membuat hubungan Anda menjadi awet atau langgeng.

2.    Beli Lapis Bogor

Saat kencan, tentu saja agenda wisata kuliner tidak dapat dilupakan. Sempatkan untuk mampir ke toko yang menjual Lapis Bogor. Bolu berbahan dasar talas ini memang cukup fenomenal karena cukup lezat dan lembut. Anda dan pasangan bisa membeli Lapis Bogor aneka topping. Seperti keju, cokelat, stroberi hingga tiramisu.

3.    Seru-seruan di Jungleland

Ingin hal yang lebih seru lainnya? Anda dan pasangan bisa menikmati serunya bermain di Jungleland yang ada di kawasan Sentul City. Di sini, Anda bisa menikmati keseruan bermain aneka wahana. Mulai dari Fire Pots hingga Mega Drop. Cukup seru dan menantang nyali Anda.

4.    Makan malam romantis di Pasar Ah Poong

Penutup kencan Anda harus ditutup dengan kesan yang manis. Tempat wisata di Bogor yang harus Anda kunjungi adalah Pasar Ah Poong. Di sini, Anda bisa makan malam romantis bersama pasangan ditemani dengan hamparan langit bertabur bintang. Romantis bukan? Di sini, Anda bisa menikmati aneka makanan yang lezat mulai dari makanan Indonesia hingga mancanegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar