Selasa, 20 Januari 2015

5 Tempat Nongkrong Seru di Bogor

Tier Siera Resto & Lounge
Menikmati akhir pekan di Kota Bogor, tidak ada salahnya meski hanya sekedar nongkrong di kafe atau tempat nongkrong lainnya. Nah, jika kebetulan Anda tengah merencanakan untuk menghabiskan waktu bersama teman Anda akhir pekan ini. Cobalah untuk mengunjungi 5 tempat nongkrong di Bogor ini.

Kelima tempat nongkrong di Bogor ini tak hanya hadir dengan menu dan dekorasi yang menarik. Namun juga sajian pemandangan yang indah. Berikut adalah daftar kelima tempat nongkrong seru tersebut.

1.    Two Stories

Kafe ini terletak di Jalan Pajajaran Indah V no 7. Kafe yang baru buka pada tahun 2014 ini memang menjadi salah satu kafe yang kerap dikunjungi oleh para remaja di Bogor. Dekorasinya cukup keren sehingga membuat betah para pengunjung. Makanan yang disajikan di kafe ini mulai dari menu makanan Indonesia hingga barat. Rasanya pun cukup menggoyang lidah Anda. Untuk menikmati keseruan nongkrong di kafe ini, Anda bisa datang mulai dari pukul 10 siang hingga 10 malam.

2.    Monarchy Bistro

Lokasi Monarchy Bistro ini tak terlalu jauh dari Two Stories. Yaitu berada di Jalan Pajajaran Indah V No 37. Sajian yang ditawarkan oleh restoran ini yaitu, mulai dari makanan barat hingga minuman yang menyegarkan Anda. Dengan konsep minimalis, restoran ini didominasi oleh warna hitam dan putih. Restoran ini cukup ramai, karena itu sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu. Restoran ini buka sejak pukul 11 siang hingga 11 malam.

3.    Momo Milk

Nongkrong sambil minum susu? Jangan aneh. Coba datang ke kedai Momo Milk. Di sini, Anda tak hanya menikmati sajian minuman susu saja. Namun juga berbagai olahan susu serta camilan dan makanan berat. Sajian yang ditawarkan yaitu seperti susu aneka rasa, yogurt, smoothies, roti bakar, kentang goreng, hingga mie ayam. Nongkrong bersama teman pun semakin mengasyikan.

4.    Tier Siera Resto & Lounge

Sajian pemandangan dari restoran ini akan membuat acara nongkrong Anda dan teman-teman semakin seru. Anda bisa berfoto-foto di restoran ini dengan latar belakang pemandangan yang indah. Ya, hal ini karena pegunungan menjadi sajian pemandangan menarik dari restoran yang ada di Jalan Ahmad Yani ini.

Sajian makanannya cukup lengkap. mulai dari camilan hingga makanan berat. Restoran ini muali buka sejak pukul 11.30 siang hingga 12 malam. Namun pada hari Jumat, restoran ini buka pada pukul 1 siang.

5.    D'Glock

D'Glock adalah tempat nongkrong di Bogor terakhir yang kini tengah hits. Kafe ini ada di Jalan Ahmad Yani No 118. Dekorasi kafe ini cukup unik. Yaitu berhubungan dengan olahraga air soft gun. Dengan dekorasi yang unik tersebut, membuat kafe ini serasa gudang senjata. Tak hanya dekorasinya saja yang membuatnya menarik. Kafe ini juga menyajikan pertunjukan musik live hingga penampilan DJ. Membuat para pengunjung semakin betah ada di kafe ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar