Selasa, 27 Januari 2015

Menginap di The Grand Hill Resort & Bistro, Resor Dengan Kolam Renang di Sisi Jurang

Menginap di Bogor terutama di kawasan Puncak memang telah menjadi bagian dari para wisatawan yang mengunjungi kawasan ini. Namun tahukah Anda? Bahwa ada hotel di Bogor yang menawarkan pengalaman berenang cukup menarik yaitu The Grand Hill Resort & Bistro.

The Grand Hill Resort & Bistro adalah sebuah resor dengan fasilitas kolam renang yang cukup unik. Hotel di Bogor ini menyajikan pengalaman berenang tepat di sisi jurang. Bahkan, pemandangan menarik pun dapat Anda lihat dari kolam renang ini. Yaitu keindahan matahari terbit yang cantik.

Saat Anda berenang di pagi hari, Anda akan ditemani dengan pancaran sinar matahari. Sungguh menyegarkan. Ditambah dengan pemandangan perbukitan yang masih hijau dan terlihat sungguh asri. Adrenalin Anda akan semakin terpancing saat Anda bergerak menuju dinding kolam renang yang bersebelahan dengan jurang. Sungguh mendebarkan.

Setelah puas berenang, Anda bisa menyantap makanan di bistro hotel ini. pemandangan bistro-nya pun cukup menarik. Yaitu pemandangan alam khas kawasan puncak. Udara sejuk pun akan terasa di tempat ini. Membuat Anda tak sadar bahwa lokasi hotel ini berada tak jauh dari Jakarta.

Lokasi The Grand Hill Resort & Bistro ini yaitu di Jalan Raya Puncak km 84 Tugu-Cisarua atau di sebelah kiri jalan setelah evergreen dan KFC Gadog. Jika Anda berminat untuk mencari hotel di Bogor atau kawasan Puncak. Maka Anda tak perlu bingung mencarinya lagi. Yaitu cukup datang di hotel ini saja. Dan nikmati sejuknya udara dan naiknya adrenalin Anda karena sensasi berenang di tepi jurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar