Minggu, 05 April 2015

NEO+ Green Savana, Hotel Budget Semi Resor di Sentul City Bogor

Hotel, hostel, serta resor memang berbeda. Namun, hotel dengan nuansa ala resor memang telah ada. Akan tetapi, hotel budget bernuansa resor, mungkin baru ada di Bogor. Hotel di Bogor dengan suasana seperti resor ini bernama NEO+ Green Savana.

NEO+ Green Savana merupakan hotel di Bogor yang letaknya persis di sebelah Taman Budaya. Hotel di kawasan Sentul City ini memang menawarkan pengalaman menginap di hotel budget dengan suasana ala resor. Jadi, tak ada kata sempit dan kurang nyaman di hotel ini.

Suasana nyaman dan menenangkan langsung terasa saat Anda memasuki hotel ini. Hotel ini menempati lahan seluas 5.000 m2 dengan bentuk bangunan yang cukup unik. Yaitu berbentuk bulan sabit. Tiga kolam renang menjadi pemisah antara dua bangunan hotel yang saling berhadapan.
Hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 70 kamar yang terdiri dari 2 lantai. Kamar tersebut terbagi menjadi 2 tipe kamar yaitu kamar standard dengan total sebanyak 68 ruang kamar dan sisanya adalah kamar suite.

Suasana hijau memang begitu dominan di hotel ini. Berbagai tanaman hijau tersebar di berbagai sudut hotel ini. Kolam renang di hotel ini terdiri dari kolam dewasa sedalam 1,2 meter, kolam anak serta kolam Jacuzzi.

Tak hanya menawarkan kenyamanan pada kamar serta suasana hotel ini saja. Namun juga fasilitas yang ditawarkan serta letaknya yang strategis. Fasilitas meeting room juga tersedia di hotel ini. Sehingga cocok untuk dijadikan tempat untuk berbagai kegiatan seperti meeting kantor atau acara lainnya.

Tariff hotel ini memang berbeda dengan hotel budget lainnya. Namun setara dengan fasilitas hotel yang Anda dapatkan. Untuk tariff per kamar per malamny, hotel di Bogor ini memasang tariff sebesar Rp. 688.000,- nett untuk kamar ukuran standard. Sedangkan untuk kamar suite, NEO+ Green Savana memasang tariff sebesar 2,8 juta Rupiah. Menarik bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar